News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sembilan Wanita Cantik Bangko Di Tangkap

Sembilan Wanita Cantik Bangko Di Tangkap


The Jambi Times – Bangko – Jajaran polisi pamong praja kabupaten Merangin,Bangko berhasil menjaring pemuda hidung belang yang sedang berduan dengnan pasanganya di warung remang-remang yang ada di kota Bangko.

Tidak itu saja,petugas juga berhasil menjaring sejumlah wanita yang di duga kuat berprofesi sebagai pekerja seks komerisal(PSK)yang sedang menuggu tamunya di tempat-tempat karaoke dan panti pijat.

 Pasangan muda-mudi ini tidak bisa mengelak,saat petugas memergokinya di salah satu hotel di kota Bangko di kabupaten Merangin.

Keduanya di duga baru usai melakukan hubungan suami istri di sebuah warung remang-remang

Karena tidak memiliki kartu identitas,pasangan tersebut ini di bawa petugas.

Dalam razia Selasa,petugas juga menyisir tempat hiburan karaoke dan panti pijat lainya di kawasan pasar Bangko.

Menurut Mustakim,kepala seksi(kasi) trantib pol pp kabupaten Merangin mengatakan kepada The Jambi Times,Selasa(2/3/2015) malam,”Penertiban PSK dan hidung belang ini setelah banyak laporan dari masyarakat yang terganggu dengan maraknya tempat hiburan yang di duga sebagai tempat berbuat mesum”,jelasnya.


Dalam razia ini,petugas berhasil menjaring lima pasangan muda-mudi yang sedang berduanya di dalam kamar hotel tanpa memiliki surat resmi nikah.selain itu juga petugas berhasil mengamankan sembilan wanita yang di duga PSK.(Tim-JT/foto:ist)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.