Terpopuler

Back to Top

Video

Rampok Mulai Berkeliaran di Tanjabtim

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Muara Sabak - Berhati-hatilah kepada masyarakat Tanjabtim yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, maupun saat berada dirumah seorang diri. Pasalnya rampok mulai berkeliaran di Tanjabtim. Seperti yang dialami Murni binti Goncang warga Parit Manado Kelurahan Sabak Ulu Kecamatan Sabak Timur  (17/3/2015) jadi korban perampokan.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Bambang Heri Sukmajadi melalui Kasat Reskrim, AKP Amos Lubis membenarkan kejadian tersebut."Kami sudah menerima laporan dan melakukan cek TKP," jelasnya.

 Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa baju milik korban yang koyak dan tali pengikat. Hingga kini pihaknya juga tengah melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap kedua pelaku.

 "Kami masih mendalami kejadian tersebut terkait posisi perkara yang sebenarnya," terang Amos.

 Sementara itu, korban mengaku saat kejadian sedang seorang diri. Saat itu kedua pelaku datang dan meminta air minum kepadanya. Seorang pelaku lalu menelepon kawannya yang lain bahwa korban sendirian.

 "Mendengar percakapan pelaku saya curiga dan menelepon Meding seorang kerabat saya," tutur Korban.

 Lalu pelaku marah dan menyuruh membuang handphone miliknya, dan membantingnya. Pelaku pun mengancam dirinya dengan merobek baju menggunakan badik.

"Setelah itu mengikat saya ditiang dan membongkar isi pondok untuk mencari uang hasil jual tanah. Namun tidak ketemu, akhirnya pelaku lari," ungkap korban.(51N/foto:ist)