News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Rampok Mulai Berkeliaran di Tanjabtim

Rampok Mulai Berkeliaran di Tanjabtim



The Jambi Times - Muara Sabak - Berhati-hatilah kepada masyarakat Tanjabtim yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, maupun saat berada dirumah seorang diri. Pasalnya rampok mulai berkeliaran di Tanjabtim. Seperti yang dialami Murni binti Goncang warga Parit Manado Kelurahan Sabak Ulu Kecamatan Sabak Timur  (17/3/2015) jadi korban perampokan.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Bambang Heri Sukmajadi melalui Kasat Reskrim, AKP Amos Lubis membenarkan kejadian tersebut."Kami sudah menerima laporan dan melakukan cek TKP," jelasnya.

 Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa baju milik korban yang koyak dan tali pengikat. Hingga kini pihaknya juga tengah melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap kedua pelaku.

 "Kami masih mendalami kejadian tersebut terkait posisi perkara yang sebenarnya," terang Amos.

 Sementara itu, korban mengaku saat kejadian sedang seorang diri. Saat itu kedua pelaku datang dan meminta air minum kepadanya. Seorang pelaku lalu menelepon kawannya yang lain bahwa korban sendirian.

 "Mendengar percakapan pelaku saya curiga dan menelepon Meding seorang kerabat saya," tutur Korban.

 Lalu pelaku marah dan menyuruh membuang handphone miliknya, dan membantingnya. Pelaku pun mengancam dirinya dengan merobek baju menggunakan badik.

"Setelah itu mengikat saya ditiang dan membongkar isi pondok untuk mencari uang hasil jual tanah. Namun tidak ketemu, akhirnya pelaku lari," ungkap korban.(51N/foto:ist)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.