News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Peti Sarolangun Ikuti Jejak PETI Bangko

Peti Sarolangun Ikuti Jejak PETI Bangko



The Jambi Times - Sarolangun - Penambang emas tampa izin (peti) dikabuapaten sarolangun bukan hanya mengunakan dompeng saja namun alat berat berupa eskapator juga ditemukan menyisiiri kecmatan limun.
Hadril Kepada The Jmbitime.Com mengtakan penambang emas tampa izin (peti0 dikecamatan kabupaten saarolangun adanya penambang yang mengunkan alat berat.

‘’ya, saya melihat alat berat digunakan untuk menambang emas sebanyak dua unit alat berat uang sedang bekerja  saat saya menuju kebukit bulan kemaren, bukan hanaya alat berat saja dompeng juga bangyak ditemukan,’’unjarnya kepada The Jambi Times.

Lanjut hadril, bebsnya penmbang emas diderah memreka lepas dari kontrol pihak terkait dan ia sangat menyayangkan kondisi tersebut.

‘’jika dilihat penambang  tidak beguti jauh dari jalan melakukan aktipitas Peti, ini yang saya sayangkan penambang terkesan dibiarkan saja beroperasi,’’tandasnya.

Dikatakannya, upaya pemberntasan tidak dilakukan menurutnya,’’ sempat saya baca dikorankatanya seprti SPBU dijaga, nah kenapa alat dompeng dan minyak tetap masuk,,’’pungkasnya.(alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.