Terpopuler

Back to Top

Video

Perampokan di Tanjab Timur Marak,Polisi Gagal Tangkap Pelaku

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Muara Sabak  - Masyarakat Kabupaten Tanjabtim harus meningkatkan kewaspadaan, sebab aksi perampokan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai marak. Dalam sepekan terakhir telah terjadi tiga kasus. Kejadian pertama terjadi di Parit Manado Kelurahan Sabak Ulu Kecamatan Sabak Timur, Selasa (17/3)/2015 lalu.

 Dalam kasus ini pelaku yang berjumlah dua orang mendatangi rumah Murni binti Goncang, sekitar pukul 12.05.WIB dengan modus berpura-pura minta air minum

 Saat korban menyadari ada gelagat tidak baik dari salah seorang pelaku, korban kemudian menelpon keluarganya, namun sayang kalah cepat, pelaku yang mengetahui korban menelepon langsung merampas Handphone korban kemudian memukul dan mengikat korban di tiang teras rumahnya yang lokasinya memang jauh dari pemukiman penduduk setempat.

Menurut informasi, aksi perampokan kedua terjadi pada Jumat lalu (20//20153) di toko Sahabat, yang beralamat di daerah Pelabi Kecamatan Geragai. Aksi perampokan itu terjadi saat warga sedang Sholat Jumat. 

Kejadian berawal ketika korban (ibu-ibu) sedang tertidur di dalam toko, tiba-tiba seorang pelaku datang dan mengambil uang yang terdapat di laci meja. 

Mendengar adanya suara korban tiba-tiba terbangun dan mendapati pelaku yang sedang mengambil uang. Pelaku kemudian menjerit minta pertolongan warga. Menyadari hal itu pelaku terkejut hingga beberapa uang hasil curiannya terjatuh. Korban bahkan sempat berkelahi dengan pelaku, namun pelaku akhirnya berhasil kabur.

Kapolres Tanjabtim AKBP Bambang Heri Sukmajadi melalui Kasubbag Humas AKP Rodin Manalu menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, dan meminta kepada masyarakat untuk segera melapor kepada pihak kepolisian bilamana mengetahui ada indikasi yang mencurigakan di wilayah masing.masing.(51N)