News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pendemo Beri Perhargaan Rekor Muri ke Al Haris

Pendemo Beri Perhargaan Rekor Muri ke Al Haris



The Jambi Times - Bangko  - Forum Merangin Menggungat berikan perhargaan Meseum Rekor Dunia Indonesia (Muri) kepada Pemerintah Kabupaten Merangin .

Menurut pendemo wajar Pemerintah Merangin mendapat perhargaan, karena telah memperlambat pengumuman penerimaan Satuan Polisi Pomang Praja (Satpol PP) di Merangin.

Maka penerimaan Satpol PP Merangin pun cukup teraneh dari kabupaten lain, pendemo pun juga mendesak pemerintah secepatnya mengumumkan penerimaan Satpol Pp, yang sudah delapan bulan berjalan, dan tidak ada kepastian dari sama sekalim. 

"Perhargaan yang kami berikan ini susah didapat, ini perhargaan muri terbaik dari kami, " ungkapnya Himun Zuhri,Senin (30/3/2015)kemarin.

  "Kami minta pemerintah secepatnya mengumumkan penerimaan Satpol Pp. Karena sudah delapan bulan tidak ada kepastian jelas, apakah pemerimaan ini kurang setoran dari calon Pol pp, " teriaknya.

                                                                                     
Lanjutnya, selama FMM melakukan demo, bupati tidak pernah menemuai mereka, maka untuk apa menjadi bupati jika tidak bisa didemo.

"Selama menjadi bupati bapak tidak pernah ketemu kami, Jika tidak mampu menjadi bupati silakan mundur, " tambahnya.

Tidak ada kabar bupati menemui mereka, pendemo pun memaksa masuk ke ruang bupati untuk menyerahkan rekor Muri, namun pendemo dihalang Satpol PP hingga bentrok pun terjadi.

Sementara wakil Bupati Merangin Khafid Moein, langsung menemui pendemo, dia mengatakan bupati tidak ada di merangin, bupati sedang menuju ke jambi dan langsung ke Jakarta.

"Bupati tidak ada sekarang bupati sedang ke Jambi dan langsung menuju ke Jakarta, " ungkap Wabup.

Terpisah Kasat Pol PP Ramli, saat diminta penjelasan penerimaan calon Satpol Pp, dia karena terkendala kantor maka kerja anggota kita pun terlambat.

"Kita akan sekarang terkendala fasilitas kantor yang tidak ada, maka kerja anggota kita pun terlambat dan susah mengetik saya mau satu bulan selesai, " kilanya.

Kasat pun juga meminta kepada masyarakat melaporkan kepadanya, jika ada ada permain uang penerimaan Satpol Pp, dan akan ditindak tegas.

"Kalau ada permain uang tolong lapor saya, akan saya tindak tegas, dan akan membatalkan jika nanti jelas bawah ada penerimaan mengunakan uang nantinya, " katanya.

Selain itu juga, kasat pun menjamin senin depan akan dilakukan pentohir, kasat pun juga akan bertanggungjawab penuh dunia hakhirat.

"Hari senin depan akan dilakukan pentohir, saya pun berani menanggung dunia sampai hakhirat dosanya, " tandasnya.

"Dan saya tidak akan pernah membohongi siapa pun dalam  penerimaan Satpol pp, ini adalah untuk polisi pemerintah, " tutupnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.