News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Al Haris : Demi Allah Jika Saya Intervensi Masalah Pilgub

Al Haris : Demi Allah Jika Saya Intervensi Masalah Pilgub


The Jambi Times - Bangko - Sebagai orang no satu di Merangin Al Haris sangat kecewa dengan tindakan, di katakan sebagai intervensi jika ada tidak mendukung salah satu calon pemilihan Gubenur (Pilgub) nantinya.
"Demi Allah saya ada intervensi masalah politik untuk pilgub, " ujar Bupati Merangin Al Haris saat diwancarai sejumlah wartawan,Selasa (16/3/2015).

 Lanjut Bupati Merangin Al Haris  tidak akan pernah intervensi sekecil apapun itu untuk pilgub.  Selain itu Al Haris juga mengatakan belum pernah melakukan memindah orang jika ikut berpolitik, apalagi untuk menonjobkan orang.

"Saya belum pernah memindah orang atau pun menonjob orang hanya karena pilgub, " ungkapnya.

  Karena tindakan tersebut tidak akan pernah dilakukannya, karena Al Haris masih fokus dengan pekerjaannya.

"Saya saat ini fokus dengan pekerjaan saya, saya tau pns ada pertemuan dengan salah satu calon, untuk  mendukung untuk pilgub nantinya, tapi pesan saya, kita Pns harus netral, apalagi seorang pejabat tidak boleh berpolitik, " tegas Al Haris.

Selanjutnya dikatakan Al Haris,  mundurnya salah satu tim pemenangan pilgub itu adalah hak mereka, dan diapun tidak akan ikut campur masalah itu, ditambah lagi akan mengancam untuk memindah jika mendukung salah satu calon A, maupun calon B tidak akan dilakukannya.

"Urusan intervensi karena pilgub demi allah saya ikut camput, jika akan memindah ada anaknya honor ketempat lain, dan saya tidak pernah mengancam untuk memindahkannya, kalau ikut tim A dan B, saya tegaskan demi allah... Itu, " tegasnya lagi.

Inilah segelintir kegiataan bupati Sarolangun,Al Hari dalam mendampingi gubenrur Jambi,Hasan Basri Agus yang terkesan layanannya luar biasa (baca  juga: Al Hari bersama HBA)(lil)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.