News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Korem Gelar Deklarasi Tolak ISIS

Korem Gelar Deklarasi Tolak ISIS


(Foto:Ilustrasi)

The Jambi Times - Jambi - Mencuatnya kabar-kabar terkait gerakan radikal, ISIS belakangan ini mengkhawatirkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jambi yang di hebohkan kasus siswa SMK pengagum ISIS, M Judi.

Terkait hal ini, Korem 042/Garuda Putih Jambi bergerak cepat dengan menggelar Deklarasi tolak aliran dan ajaran ISIS di Provinsi Jambi untuk pertama kalinya, Hari ini, Selasa (31/03/2015).

"Deklarasi ini menyatakan sikap menolak ISIS di Jambi karena ISIS merupakan musuh kita semua. Masyarakat jangan terlalu percaya dengan ISIS karena ISIS bukan organisasi yang baik.  Jika mendengarkan adanya itu segera laporkan kepada kami," ujar Danrem 042/Garuda Putih melalui Kapenrem Mayor Inf Imam Syafei menyatakan,

Deklarasi itu dijadwalkan menghadirkan Gubernur Jambi, aparatur Pemerintahan Provinsi dan Kota Jambi, Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi, tokok agama, tokoh Pemuda, Organisasi Masyarakat, Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum.

"Kita dapat sama-sama menolak masuknya ajaran tersebut di Jambi. Sehingga masyarakat tetap terus berpedoman pada ajaran agama yang sebenarnya,” ujar Imam seraya menambahkan deklarasi bertempat di lapangan Hijau Makorem 042 Gapu.(wn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.