News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kasus Mahasisawa di DO Makin Panas

Kasus Mahasisawa di DO Makin Panas



(Mahasiswa SKIP Merangin Demo di DPRD Provinsi)
The Jambi Times - Jambi -  Ketua komisi empat tidak bersalah,Erwi sekretaris, menyambut aspirasai  mahasiswa SKIP Merangin yang demo di gedung DPRD provinsi Jambi, Senin,(30/03 2015)..Tajudin Hasan,anggta dewan dari  komisi empat "Permasalah mengenai masalah LKPD, nyatanya hari ini sampai ke Jambi seharusnya dapat di selesaikan antara buati Al Hartis  dengan DPRD Merangin soal mahasisiwa yang  di DO" di salah satu universitas di Merangin.

Selain itu juga hentikan kebodohan dalam pendidikan yang di inginkan adalah  pendidikan yang berkualitas  serta DPRD bentuk panitia khusus(pansus) untuk  menelusuri kasus tentang  23 orang mahasiswa yang di DO"ujarnya.

(Komisi 4 DPRD Provinsi Temui Pendemo)
 Selanjutnya ketua Komisi empat  DPRD Provinsi Jambi mengatakan, kembalikan SPKIP yang tidak terdaftar , kami akan menyuratin bupati Merangin,Al Haris  dan ketua yayasan Merangin Firdam. 
Selta, "mentindak lanjutin sampai di mana proses verifikasi sampai di mana  dikti, kami akan coba mengkordinasi, insyaallah kami akan mentindak lanjutin sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku, secepatnya kami akan memamggil, dan mentidak lanjutin SKIP, dan ingin menjelaskan SKIP yang ada di Merangin. ujar.

Ketua 1 koordinator cabang PMII "Masalah yayasan SPKIP  Merangin berharap berakhir. kita solidaritas terhadap kawan-kawan yang di DO, supaya kepala diknas ikut serta mengiring, dan DPRD membentuk panitia khusus pendidikan secepatnya.(onedy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.