Terpopuler

Back to Top

Video

Inilah Cara Walikota Jambi Pertahankan Adipura

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times -Jambi  - Ratusan Satuan polisi pamong praja (Satpol.PP) kota Jambi yang langsung di pimpin oleh Mukhatab Pit kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi mengelar penertiban pedagang kaki lima (PKL) di jalan Letjen Suprapto tepatnya di sepanjang rumah sakit Raden Mataher Jambi,Selasa  (16/03/2015)pagi kemarin.

Di mana saat penertiban berlangsung aman tidak ada kericuan antara pihak pedagang kaki lima dengan satuan pamong praja (satpol.PP), tapi sempat jalan di sekitar penertipan macet oleh kendaraan yang lewat tetapi cepat langsung di atur dan di alihkan kejalan alternatif lain.

"Dalam Rangka penyabutan penilaian adipura kita adakan penertipan acara seperti ini,"ungkap mukhtab Pit Kabid  Trantip Satpol. PP Kota Jambi.

Selanjutnya, menurut Mukhtab penertipan bangunan liar khusus PKL penertiban ini tidak ada batasnya,yang melanggar penertiban umum akan kita tertibkan.kita tetap kontiniu dengan keindahan kota Jambi bersih,karena lokasi penertipan ini dekat dengan perkantoran dan rumah sakit.

Kemudian Mukhtar mengatakan penertiban banguna liar dan pedagang kaki lima (PKL) yang ada di pingir jalan tujuannya untuk keindahan kota dan untuk Jambi bersih.(Arie)