News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Harkad Kembali Lantik Eselon Dua

Harkad Kembali Lantik Eselon Dua


The Jambi Times - Bangko – Dalam mewujudkan Merangin Emas 2013-2018 bupati Merangin Al Haris di dampingi  Khafid Moen kembali lantik eselon dua di lingkup kabupaten Merangin.

  kali ini pejabat dilantik 6 pejabat, dalam pelantikan tersebut, Arief sebelumnya menjabat sebagai kepala dispenda pindah ke Pekerjaan Umum menggantikan Fajarman, sedangkan Jailani yang sebelumnya menjabat sebagai kepala perhubungan pindah ke Dinas Pendapatan Daerah.

  Sedangkan Safri dipindah ke dinas Perhubungan menggantikan posisi Jailani, sedangkan Mardiasya digantikan  sebagai Kepala BP4K Kabupaten Merangin. Hamidi dipindahkan sebagai Dukcapil menggantikann posisi Mardiasya, sedangkan Fajarman pindah Asisten Ekonomi.
 
Menurut Bupati ini adalah langkah yang dalam melakukan. rotasi 6 pejabat eselon dua pemkab Merangin tersebut guna meningkatkan hasil kinerja para pejabat.

"Yang mana namanya jabatan tidak ada abadi, inikan adalah pembenahan pekerjaan, supaya baik dalam bekerja, " ungkap Bupati Al Haris," harap Bupati saat di wawancarai awak media usai melakukan pelantikan si ruang pola utama setda Merangin  (2/3//2015).

Selain itu, meminta semua pejabat dilantik untuk benar benar bekerja. Tidak ada pejabat itu untuk selamanya menetap, karna ini adalah amanah.

"Bapak yang bekerja, kami titipkan pekerjaan  kami disana, dan ini adalah amanah," pesan Bupati.

  Bupati juga mengajak para pejabat  baru di lantik untuk siap bekerja, menyongsong porgram-program yang telah di susun oleh Bupati dan wakil Bupati Merangin dalam menyukseskan Merangin Emas 2018.

"Kita harap kinerja para pejabat yang di lantik bisa lebih baik lagi, untuk bersama menyukseskan program-program yang telah di cananngkan sebelumnya," tutupnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.