News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hancur Mak Inang...! Jika Penegak Hukum di Sarolangun Ada Main Mata

Hancur Mak Inang...! Jika Penegak Hukum di Sarolangun Ada Main Mata


The Jambi Times -  Sarolangun - Laporan Aktivis TOPAN-RI,  Sarolangun terkait dengan dugaan korupsi program PNPM Integrasi tahun 2014 di Desa Pematang kabau & Desa Mentawak Ulu, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun  yang telah di laporkan ke  polres Sarolangun melalui AKP Alfian, kasat Intelkam, tanggal 10 Desember 2014. di tangani oleh anggotanya AIPTU Julianto Sampai saat berita ini di turunkan, laporan tersebut tidak di tindak lanjuti.

“Pasalnya pekerjaan program PNPM tersebut untuk pekerasan jalan Sirtu, ternyata samapai saat ini belum selesai alias asal jadi, di duga ada indikasi Korupsi.
 
“Dari informasi lembaga pemerhati pembangunan kepada The Jambi Times di  Sarolangun menemukan pekerjaan yang masih terbengkalai dan jalan yang sudah rusak parah,pihak lembaga tersebut melaporkan ke  Kepolisian Resort Sarolangun untuk meminta bantuan Penyelidikan dan Penyidikan atas dugaan korupsi tersebut di ruangan Kesatuan INTELKAM Polres Sarolangun, Ironisnya laporan tersebut tidak mendapat tanggapan yang serius olah Sat INTELKAM.
Untuk tindak lanjutnya lembaga pemerhati pembanguna Sarolangun hanya di iming-iming dengan janji untuk menindak lanjuti laporan tersebut, nyata saat ini di Kasat Intelkam Polres Sarolangun dan agnggotanya yang menangani laporan tersebut AIPTU Juliyanto. Tidak dapat di hubungi untuk mempertanyakan Kejelasannya. 
“Menurut Diretur Eksekutf TOPAN-RI,Darmawan kepada media ini mengatakan,"Saya sangat kecewa dengan sisteam kinerja dengan hal tersebut seharusnya pihak Kepolisian merespon laporan dari masyarakat maupun lembaga yang berfungsi sebagai pengawas pembangunan pemerintah.
Namun Ironinya, pihak kepolisian Polres Sarolangun TIDAK menyikapi laporan dari LSM maupun masyarakat.Sepertinya ada main mata dalam kasus ini (Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.