News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Buka Jambore Kader PKK Kabupaten Sarolangun Tahun 2015

Bupati Buka Jambore Kader PKK Kabupaten Sarolangun Tahun 2015



The Jambi Times -  Sarolangun - Bertempat di Lapangan Gunung Kembang, Kamis (26/3/2015) Bupati Sarolangun, Cek Endra membuka langsung acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Sarolangun Tahun 2015.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sarolangun,Pahrul Rozi Ketua TP PKK Sarolangun Rosita Endra, Musnawati Pahrul,Maysarah Thabroni, Forkompimda, sejumlah SKPD, dan seluruh kader PKK se Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Bupati berharap melalui jambore kader PKK diharapkan bisa meningkatkan keterampilan dan wawasan, serta menerapkan sepuluh program pokok PKK, seperti gotong royong, pangan, sandang, pendidikan, kesehatan dan beberapa program lainnya.

“Pada prinsipnya sepuluh program pokok PKK tersebut ada hubungannya dengan tugas-tugas SKPD, oleh karena itu mari kita sukseskan program PKK ini,”harap Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sarolangun Ny Hj Rosita Endra juga mengungkapkan hal yang sama, serta bisa menjadi wadah silaturrahmi diantara kader se Kabupaten Sarolangun, baik pengurus kecamatan maupun Kabupaten.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.