News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

As Budianto Tolak Tim Pemenangan Incumbent Mandek

As Budianto Tolak Tim Pemenangan Incumbent Mandek




The Jambi Times - Jambi - Ketua Umum Tim Pemenangan calon incumbent Hasan Basri Agus (HBA), As Budianto menolak disebut Tim pemenangannya mandek maupun kurang bergairah.

Jelang Pilgub Provinsi Jambi yang bakal dihelat Desember 2015, Tim pemenangan terus bergerak memperkuat barisan hingga tim kecil.

"Oh tidak. Kita tetap bergerak. Baru-baru ini kita deklarasi di Tanjabtim," tegas As Budianto menjawab The Jambi Times saat berada di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, minimnya sosialisasi tim pemenangan incumbent HBA sempat disuarakan salah satu tokoh muda di Kabupaten Merangin, Damsir Karim. Melalui media sosial seperti Facebook dan group media sosial Facebook. Damsir menyoal gerakan tim pemenangan

Lebih lanjut disampaikan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi ini, tim yang dipimpinnya terus bergerak mulai dari tim partai, sayap, pemenangan dan relawan.

"Kita kan nanti ada tim partai, tim sayap dan tim pemenangan yang di daerah-daerah, desa sampai RT," ujarnya.

Menariknya, As Budianto mengatakan pihaknya tak khawatir akan dukungan pada partai untuk kandidat yang diusungnya di Pilgub 2015. Dirinya optimis semuanya masih mungkin terjadi.

"Belum ada satu partai yang memberikan rekomendasi ke salah satu calon," pungkasnya(wn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.