News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Apa Jadinya Jika Pelaku Jambret Tejebak di Trowongan Limbah

Apa Jadinya Jika Pelaku Jambret Tejebak di Trowongan Limbah



The Jambi Times -Bangko  - Sungguh malang nasib yang dialami Paini warga Dusun Mudo, Kecamatan Bangko. Pasalnya wanita paruh baya tersebut menjadi korban penjambretan jalanan, tepatnya dijalan Kesehatan, samping Telkom Pasar Baru Bangko, Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 10.30 Wib, Minggu(22/3/2015).

Akibat tindakan kejahatan penjambretan yang dialaminya tersebut, korban terpaksa harus kehilangan seulas perhiasannya dalam bentuk kalung emas seberat Enam mayam / suku yang didapatnya dari kerja jerih payahnya selama ini.

Menurut keterangan korban, Paini, saat dikonfirmasi The Jambi Times , mengatakan  kronologis kejadian itu bermula saat dirinya berboncengan mengunakan kendaraan sepeda motor bersama anaknya dari RSUD kolonel Abunjani yang ingin menuju ke Pasar baru.

  Namun tiba-tiba ditengah perjalanan saat yang tak jauh dari RSUD tersebut, tepatnya didepan Telkom, dia dijambret dari belakang oleh Dua orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor jenis Suzuki FU.

"Saat itu saya dari Rumah Sakit umum mau pergi kepasar baru, Namun pas tiba-tiba depan Telkom, ada dua orang laki-laki yang menggunakan motor Zusuki FU menarik kalung emas saya dari belakang dan berhasil dibawah kabur olehnya,”katanya.

Sementara, menurut keterangan warga sekitar yang sempat menyksikan kejadian itu menyebutkan, bahwa saat pelaku kabur,  tak jauh dari lokasi pelaku melakukan aksinya tersebut, dua orang pelaku itu terjatuh dari motornya akibat tali Gas sepeda motor yang digunakannya putus.

  Tetapi pelaku kedua pelaku itu langsung bergegas kabur, satu pelaku kabur bersama tukang ojek, sementara pelaku satunya kabur masuk kedalam Goron-gorong saluran pembuangan limbah, tepatnya terowongan yang berlokasi di halaman depan Gedung Sekretariat KNPI pasar baru Bangko.

“Tak jauh dari pelaku melakukan aksinya itu bang, tiba dua orang pelaku itu jatuh bang, Namun mereka langsung bangkit dang kabur lagi saat dikejar warga, satu pelaku kabur bersama tukang ojek, satu pelakunya lagi langsung kabur masuk kedalam gorong-gorong pembuangan limbah,” terang Ucok salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Sementara sepeda motor jenis Suzuki FU bernomor Polisi BH 4006 UH milik pelaku yang digunakannya dalam menjalankan aksinya tersebut, langsung diamankan oleh pihak kepolisian Polres Merangin.

“Pelaku yang saat jatuh panik itu langsung kabur meninggalkan motornya, semenatara motor tersebut langsung diamankan oleh warga, saat ini motor tersebut sudah berada diPolres, diamankan oleh pihak kepolisian,”tambahnya.

Informasi terakhir, Terpantau Koran ini, Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 17.42 Wib berita ini ditulis, pelaku yang kabur didalam trowongan saluran limbah tersebut belum juga mengeluarkan diri. Semrntara pelaku kerabat satunya lagi masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian Resor Merangin.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.