Terpopuler

Back to Top

Video

Anggota Dewan Tanjabtim Presure Kinerja SKPD

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Muara Sabak  - DPRD Tanjung Jabung Timur, melakukan evaluasi program kerja masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tanjabtim.

Evaluasi kinrja SKPD ini  yang di laksanakan di ruangan Komisi A,Rabu (18/03) kabupatn Tanjung Jabung Timur. 

Hearing perdana ini langsung di pimpin Ketua Komisi A, Markaban dan di hadiri oleh  instansi dari BPMPDK dan dinas perhubungan. 

Markaban mengatakan kepada The Jambi Times , ada beberapa poin-poin penting yang di sampaikan, yaitu di tingkat desa, BPMPDK divminta agar lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat di Desa.

Optimalnya seperti kejelasan biaya pembuatan sporadik , kejelasan tapal batas desa, keberadaan tanah kas desa, dan persiapan pilkades serta pembentukan PJs kades.

 " Bagaimana desa itu agar bisa lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, supaya masyarakat tidak dibuat bingung, " ucapnya. 

Selain itu, dinas perhubungan juga diharapkan dapat memberikan terobosan supaya target pendapatan daerah yang di tetapkan bisa tercapai.

" Bagaimana mereka ini bisa meningkatkan pendapatan dengan melakukan berbagai inisiatif-inisiatif atau kalau perlu kita bisa buat perda supaya PAD yang kita targetkan bisa tercapai, " katanya.(51N)