News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Anak Toke di Perkosa oleh Kepercayaanya

Anak Toke di Perkosa oleh Kepercayaanya





The Jambi Times – Tungkal - Seorang anak juragan kelapa sawit yang masih di bawah umum harus menanggung malu akibat ulah anak buah kepercayaan bapaknya.

Pelaku yang sudah di anggap seperti anak sendiri itu tega memperkosa anak gadis yang masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP kelas III.

Air susu di balas air tuba,demikian yang di lakukan pelaku mujipan alias ipomg(21)warga batang asam,tungkal ulu kabupaten tanjung jabung barat.

Pelaku yang telah lama bekerja dan menjadi kepercayaan bosnya di kebun sawit,tega memperkos anak gadis sang toke.korban masih bernama sebut sja bunga(14)di perkosa oleh ipong ketika orang tua korbn sednag tidaka berada di rumah.

Dengan modus menumpang mandi tengah malam,pelaku melakukan aksi bejatnya kepada korban yang tidak bias melakkan perlawanan.

Pelaku ipong mengaku khilaf dan suka kepada korban sejak lama,saat korban masih kecil,kepada petuga pelaku yang sudah mempunyai dua anak ini mengaku khilaf dan sudah menaruh hati dengnan anak bosnya tersebut.

Menurut Iptu.Rio Gumara,kepala satuan(kasat)reskrim polresta tajung jabung barat mengtaakan keppada The Jambi Times,Rabu(03/03/2015)siang.kasus ini terungkap korban melapor kepada bapaknya,dan langsung orang tua korban melaporkan maslaha ini ke polres,kami langsung menangkap pelaku tersebut”,tegasnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya,tersangka harus mendekam di sel tahanan polres tanjung jabung barat dan pelaku di jerat dengan undnag0undnag perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 penjara.(hs/foto:ist)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.