News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Al Haris Undang Pihak Perusahan"Haram Mau Tibo"

Al Haris Undang Pihak Perusahan"Haram Mau Tibo"





The Jambi Times - Bangko - Adanya berapa tuntutan masyarakat Kecamatan Tabir ke Bupati Merangin Al haris, supaya nanti pihak perusahaan bisa merekrut pekerja dari putra daerah pertahuannya.

  Karena saat ini penganguran cukup fantastis di kecamatan Tabir, hal itu diungkapkan  M. Fuad saat pertemuan dengan bupati Merangin Al Haris diruang pola Kamis (26/3/2015).

"Pihak perusahaan yang ada di merangin harus menerima pekerja asli merangin. sudah berapa banyak penganguran yang sudah tamat sekolah dari S1, S2. Ditambah lagi orang tua sudah banyak menjual tanah untuk menyekolahkan anak anaknya, namun ujung penganguran juga nyatanya, dan pemerintah harus mengambil sikap, " ujar M. Fuad.

Lanjutnya jika perusahaan tidak mau menerima dan mengikuti aturan, bapak bupati punmengambil sikap atau menyabutkan izinnya, baik itu mepersulit.

"Bapak bupati harus berani mengambil tindakan tegas, semua yang kita kerja didunia ini harus bertanggungjawab apa yang kita janjikan, dan jangan pernah menipu publik, " katanya.

Sementara Bupati Merangin Al Haris langsung menangapi, dia mengatakan pernah mengundang pihak perusahaan untuk datang rapat namun hasilnya "Haram Mau tibo ".

"Kita pernah mengundang pihak perusahaan untuk rapat tapi "haram mau tibo", " ungkap Bupati.
Namun dikatakan bupati, akan tetap memanggil pihak perusahaan untuk dapat rapat bersaman, jika juga tidak mau maka Al Haris pun akan mengecek perusahaan nakal nanti kelapangan.

"Kami pun akan berusahaa akan memanggil lagi pihak perusahaan, kalau juga tidak mau perusahaan nakal ini, maka kita akan cek, dan jangan merasa kuat perusahaan itu, " tegasnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.