News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

5 Bakal Calon Bupat Rebut Perahu Nasdem

5 Bakal Calon Bupat Rebut Perahu Nasdem


The Jambi Times - Muara Sabak - Lima orang Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tanjabtim berebut perahu partai Nasdem, kelima Bacabup yang telah mendaftar ke Nasdem itu yakni Romi Hariyanto,Isroni, Dillah Hikmah Sari, Gatot Sumarto dan Santi Wirda.

‘’Semenjak Partai Nasdem membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Tanjabtim pada 23 Februari hingga 4 Maret 2015.

DPP dan DPW Partai Nasdem belum menentukan sikap,’’ ungkap Sekretaris DPC Partai Nasdem Tanjabtim Joyo kamis, (19/3/2015).

 Berkas pendaftaran kelima nama ini telah dikirim ke DPW dan DPP Partai Nasdem, untuk diputuskan siapa yang berhak diusung. ‘’Sementara ini kami belum dapat memastikan kelima nama itu ditetapkan sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati dari Partai Nasdem. Kita masih menanti keputusan dari DPW dan DPP terkiat kelima nama tersebut,’’ jelasnya.

 Dari kelima nama yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem itu, salah satunya ada dari kader Partai Nasdem, yaitu Isroni yang menjabat Ketua DPC Nasdem Tanjabtim, selain itu Isroni kini duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi.

‘’Ditunjuk dan tidaknya Isroni sebagai Calon Bupati Tanjabtim, itu bukan wewenang DPC Partai Nasdem Tanjabtim, walaupun dia menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem. Karena kelima nama itu, kemungkinan dilakukan dengan cara disurvey terlebih dahulu, dan sama-sama memiliki peluang,’’ jelasnya(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.