News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polisi Masih Coba Ungkap Identitas Mr X

Polisi Masih Coba Ungkap Identitas Mr X



The Jambi Times - Sarolangun - Terkait penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan berada di kebun sawit,milik PTP6  tepatnya di lokasi apdeling 5,hingga saat ini polisi masih berusaha mengungkap identitas korban.

Pasalnya koran yang berjenis kelamin laki laki,dan di perkisarakan berumur 30 tahun,di temukan membusuk masih mengunakan bajukaos,dan celana jeans pendek,namun identitas korban tidak ditemukan.

Jum'at(13/2/2015) polsek Mandiangin bersama dengan dokter rumah sakit umum daerah sarolangun,melakukan pembersihan dibagian tubuh korban guna mengunkap cici ciri korban,yang bisa di kenali ,selain itu juga petugas berusaha untuk mencari penyebab tewasnya korban.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Mandiangin AKP Viky Triharyanto,mengatakan bahwa pihaknya masih berusaha untuk mencari cici ciri kusus yang  menandai siapakorban.

‘’Kita masih berusaha untuk membersihkan tubuh korban,dan mencari ciriciri kusus yang di miliki korban,sehingga di harapkan dengan ciri ciri kusus kita bisa mengenali siapa korban’’jelas Kapolsek.

Bahkan untuk mengungkap penyebab kematian,korban juga di lakukan,namun dari luka yang di alami korban,di perkirakan korban tewask,akibat luka benda tajam dan juga hantaman benda tumpul di bagian kepala.

‘’Dari identipikasi awal,kita melihat ada empat luka ,yang ada di tubuh korban,seperti luka bekas sejata tajam,dan juga ada yang mematikan seperti di bagian kepala korban,yang kena hantaman benda tumpul,dan itu bisa jadi penyebab korban tewas’’katanya lagi.

Namun sejauh ini menurutnya ,warga kecamatan mandiangin dan sekitarnya hingga saat ini,belum ada yang melaporkan ada keluarganya yang hilang.

‘’Sejauh ini kita sudah meminta para kepala desa,sekemacatan mandiangin,untuk mengecek ada wargaya yang hilang atau tidak namun hingga saat ini ,belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya,dan  saat ini  kita menduga bahwa korban bukan warga sarolangun,dan korban di buang di kebun untuk menghilangkan jejak’’tegasnya.

Seperti di bertiakan sebelumnya bahwa,korban di temukan membusuk di apdeling 5 kebun sawit milik PTPN6,dan korban di temukan pertama sekali oleh Triyanto salah satu pekerja pemanen sawit.(dar) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.