News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PAW Anggota DPRD Tunggu Keputusan Pusat

PAW Anggota DPRD Tunggu Keputusan Pusat



The Jambi Times - Muara Sabak - pergantian antar waktu  Suparjo anggota DPRD  kabupaten Tanjung Jabung  Timur dari partai golkar yang  meninggal dunia (19/01) tunggu fatwa hukum dari pusat , mekanisme nya berdasarkan suara terbanyak atau kebijakan partai.

Hal ini di katakan  Sekretaris  DPD II partai Golkar  Hasan Basri ketika di konfirmasi via phone seluller  rabu (21/01).

Menurut nya, sebelum UU MD3 di Revisi, PAW  anggota DPR/DPRD otomatis suara terbanyak kedua yang mengantikan tetapi setelah UU MD3 di revisi mekanisme nya belum jelas “  kami akan menyurati, minta fatwa hukum dari pusat ketentuan nya bagaimana, apakah suara terbanyak ke dua yang mengantikan atau kebijakan partai untuk memilih  kader terbaik, ini kasus pertama di tanjabtim setelah UU MD 3 di revisi “ katanya.

Untuk sementara lanjut hasan , memang suara terbanyak yang mengantikan.“ saat ini memang suara terbanyak yang mengantikan tetapi dalam politik semua serba mungkin ,“ imbuhnya.

Pakde suparjo  sekretaris komisi C meninggal pada hari senen (19/01) di rumah sakit  m jamil padang di kebumikan di rantau rasau tanjung jabung timur beliau merupakan panutan bagi anggota DPRD “ almarhum di mata kawan kawan dewan yang lain merupakan panutan ,“ ujar Romi hariyanto
ketua DPRD Tanjung jabung timur 3 periode ini(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.