News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fasha Lantik 202 Pejabat

Fasha Lantik 202 Pejabat



The Jambi Time - Jambi - Pemerintah Kota Jambi mutasikan 202 pejabat dari eselon II, III dan IV. Perombakan kabinet pemerintahan Sy Fasha - Abdullah Sani yang digelar di rumah dinas Walikota, Rabu (21/1/2015) siang demi mencapai visi dan misi pemerintahannya.

Pelantikan pejabat eselon II yang dilantik sebanyak 10 pejabat. Sementara pada eselon III dan IV sebanyak ada 192 pejabat.

Untuk jajaran Eselon II perubahan jabatan ini seperti Kadis Pendidikan Kota Jambi, Rivai yang nonjob diganti oleh Syaiful Huda yang sebelumnya merupakan Asisten 1 Setda Kota Jambi.

Ada juga nama Kadis Dukcapil Kota Jambi, Obliyani yang digantikan oleh Mulyadi Yatub. Lalu ada nama Izhar Muzani yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perindag Kota Jambi menjadi Asisten II Setda Kota Jambi. Posisinya digantikan oleh Komari yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Disperindag Kota Jambi.

Ada juga Kadis Kebersihan, Pertamanan dan Keamanan Kota Jambi, Mukhlis A Muis menjadi staf ahli yang digantikan oleh Moncar. Pergantian juga terjadi di posisi di staf ahli.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan pelantikan ini untuk meningkatkan kerja organisasi SKPD. Kemudian disebutkan pula pada pencapaian vis dan misi Walikota dan Wawako.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.