News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasca Penembakan Warga Desa Batu Kucing Kondusif

Pasca Penembakan Warga Desa Batu Kucing Kondusif



The Jambi Times - Sarolangun-Pasca penembakan terhadap Sukani warga Desa Bati kucing kecamatan Pauh,yang di tembak oleh oknum anggota Brimob di lokasi portal PT Emal,saat ini masyarakat DesaBatu Kucing sudah kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Pauh AKP Darmawan,mengatakan bahwa warga masyarakat sudah berangsur kondusif,dan pihak keluraga juga sudah menerima itikad baik dari satuan Brimob yang bertangung jawab atas kejadian tersebut.

‘’Untuk saat ini masyarakat Desa batu Kucing sudah kondusif,sebab kita sudah memberikan pengarahan kepada masyarakat,dan sepertinya keluarga korban juga menerima dengan baik itikad baik dari satuan Brimob yang menangung biaya perobatan korban’’jelasnya.

Sementara itu saat di singung laporan korban lain Suharman,menurut Kapolsek pihaknya tidak menerima laporan dan barang bukti kendaraan,juga sudah di arahkan ke polres Sarolangun.

‘’Untuk laporan kita tidak ada,dan kemarin kita arahkan ke polres sarolangun sebab yang turun juga dari Bidpropam polda jambi ‘’jelasnya.

Sementara kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan melalui kasatreskrim Polres Sarolangun,menegaskan bahwa pihaknya juga belum menerima laporan dari korban,namun bsia saja korban tidak melaporkan kasusnya.

‘’Kami juga sampai saat ini belum menerima laporan dari korban,dan bisa saja korban tidak melaporkan kejadian tersebut,dan mudah mudahan kasus ini bisa di selesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak’’jelas kasat.

Di katakan juga bahwa,barang bukti kendaraan juga tidak ada.

‘’Barang bukti kendraan yang di gunakan oleh korban,juga tidak ada dengan kami bisa saja sudah di bawa pulang pemiliknya’’ujarnya lagi.

Terpisah Saprudin B Noer atau yang akrab di panggil Ucok,humas PT Emal belum bisa memberikan komentar atas kejadian kemarin.

‘’Kita masih akan merundingakn dengan pihak Brimob,dan untuk perhatian kita dengan korban juga akan kita bicarakan dengan pimpinan perusahaan’’tandas Ucok.(dar) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.