News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lampu Byar Pet Ketua DPR Minta Dirut PLN Rayon Sarolangun Diganti

Lampu Byar Pet Ketua DPR Minta Dirut PLN Rayon Sarolangun Diganti




The Jambi Times - Sarolangun - Terkait sering terjadinya hidup mati listrik yang tak menentu di  kabupaten Sarolangun banyak membuat warga masyarakat mengeluh, apa lagi pada saat melakukan tagihan  bulanan listrik menjadi membengkak,dan belum lagi banyak peralatan eletronik yang menjadi rusak,namun sayangnya pelayanan Perusahaan Listrik Negera (PLN) Rayon sarolangun tidak juga mau meningkatkan pelayananya. 

Menanggapi hal itu ketua dewan perwakilan rakyat daerah sarolangun M.Saihu angkat bicara soal listrik tersebut, bahkan dirinya mengatakan sudah banyak warga yang mengeluh dengan kondisi tersebut, sampai dirinya mengaku ada warga yang datang pada dirinya untuk melaporkan keluhannya.

"Sudah banyak kok warga yang datang menyampaikan keluhannya terhadap PLN ini, "Ungkapnya
Bahkan dirinya mengakui sudah lelah melakukan pemanggilan terhadap pihak PLN, namun pemanggilan yang dilakukan oleh dewan tersebut tidak pernah di gubris oleh PLN.

"Saya sudah capek melakukan pemanggilan terhadap PLN itu, tidak pernah datang-datang, kemarin sudah dilakukan pergantian Dirut, tapi bukan saya yang menukarnya, itu adalah kebijakan dan kewenangan dari atasanya di palembang dan juga pusat, "Ungkap Saihu.

Ketegasan yang dilakukan oleh Dewan terhadap pihak PLN Rayon Sarolangun tidak pernah dipedulikan sama sekali oleh pihak PLN.

"Kalau ketegasan selama ini saya rasa cukup tegaslah, sebab pihak PLN pernah berjanji dengan kita akan lebih baik lagi dalam menangani listrik ini, tapi sampai saat sekarang tidak pernah dilakukannya, terus juga seperti yang dulu, berarti pihak PLN itu sepertinya tidak mau kerja sama dengan kita, nanti kita lihat saja, "Tegasnya.

Kendati demikian, DPRD kedepan akan berupaya meminta kepada petinggi PLN tersebut agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat Sarolangun.

"Upaya kita akan meminta kepada petingginya agar segera mungkin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam masalah listrik ini, dan kita minta kepada petingginya agar mengganti Dirut PLN ini, berarti dia tidak mampu untuk mengatasi permasalahan ini, jika tidak mampu angkat kaki dari Sarolangun ini, "Pungkasnya (dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.