News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Batang Hari Terima Anugerah Parahita Ekapraya

Bupati Batang Hari Terima Anugerah Parahita Ekapraya



The Jambi Times - Batang Hari - Dijadwalkan Kamis, 18 Desember 2014 pukul 09.00 WIB, Bupati Batang Hari Sinwan akan menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori pratama tahun 2014 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, bersamaan dengan Puncak Peringatan Hari Ibu ke-86 Tingkat Nasional.DI Gedung Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, Jalan Permata No.1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Bupati Batang Hari menerima APE tahun 2014 dkarena dinilai telah berdasarkan hasil evaluasi dari kemetrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, komitmen dan menginpelentasikan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG), pencapaian dan inovasi dalam perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, serta upaya untuk memenuhi hak-hak anak diwilayah Kabupaten Batang Hari.

Anugerah Parahita Ekapraya merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kementrian/lembaga, serta Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang dinilai telah komitmen dan menginpelentasikan PUG, pencapaian dan inovasi dalam perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, serta upaya untuk memenuhi hak-hak anak, dan pada penghargaan APE terdapat 3 kategori yakni yang tertinggi kategori utama, disusul madya dan pratama.

Sebagai informasi, Pemberian APE tahun 2014 ini sebagai bentuk apresiasi dari kementrian PP dan PA kepda pusat dan daerah atas prestsi dan kontribusi dalam mendukung pelaksanaan PUG, PP dan PA , sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Selain Bupati Sinwan juga akan hadir pada acara tersebut Ketua TP.PKK Kabupaten Batang Hari ,Siti Fatimah Sinwan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Batang Hari Lihayati beserta staf dan rombongan serta pejabat terkait lainnya. (dio/tim-jt)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.