News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

98 Sepeda Motor Untuk Kades

98 Sepeda Motor Untuk Kades



The Jambi Times - Sarolangun - Pemberian sepeda motor kepada 98 kepala desa(kades),Bukan Tanpa sebab,dan pemberian sepeda motor tersebut dimaksudkan sebegaia sarana untuk kegiatan kerja kadesdalam menjalankan kerja dan juga penagihan pajak bumi dan bangunan (PBB).

Hal inidi tegaskan oleh kepala Dispenda sarolangun Iskandar,mengatakan bahwa pemberian sepeda motor,bukan pemberian Cuma Cuma.

‘’sepeda motor kita berikan untuk menunjang peningkatan kinerja kades,dalam penagihan PBB’’katanya.

Selain itu masih banyak lagi manfaat dalam pemberian  sepeda motor kades,sebagai sarana untukpemitakiran data dan finalisasi data,serta sebagai bentuk untuk penunjang di daerah daerah sulit.

‘’Banyak sekali manfaat yang bisa di ambil,dengan mengunakan sepeda motor sebab kita tidak bisa tergantung kepada orang lain,dan dengan memiliki sepeda motor maka kinerja kades bisa semakin optimal’’jelasnya.

Iskandar juga berharap agar dengan pemberian sepeda motor,seluruh kades di sarolangun bisa semakin semagat dalam melayani masyarakat,dan juga semangat dalam memenuhi kewajiban kepada pemerintah daerah.

‘’Yang paling penting tentunyaadalah,semakin semangat dalam pelayanan dan semakin semangat juga dalam memenuhi kewajibakn kepada daerah,sehingga PBB sarolangun bisa seratus persen  tercapi dan bisa di gunakan untuk pembangunan di sarolangun’’tegasnya.

Sementara itu Abdul Mutolib kepala Desa Panti,menyambut baik dengan pemerina sepeda motor,sebab dengan sepeda motor yang di berikan menjadi motipasi dalam bekerja.

‘’Kami sangat menyambut baik pemberian ini,sebab kami akan lebih giat dalam pelayanan masyarakat,dan tentu saja kita akan meningkatkan dalam penagihan PBB,dan kita sadari itu bahkan PBB sangat banyak manfaat dalam pembangunan di sarolangun’’tandas Kades.(dar/foto:ilustrasi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.