Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Di Duga Lokasi Prostitusi di Sarolangun Jadi Transit

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times - Sarolangun - Sejumlah lokasi prostistusi di sarolangun,seperti di kecamatan Mandiangin,dan juga warem milik MA di kecamatan Bathin VIII,dan juga di patok 30 kecamatan singkut dan juga warem milik salah satu oknum anggota polri di kacamatan singkut,hingga saat ini di jadikan transit bagi wanita penghibur yang berasal dari pucuk dan juga langit biru.

Hal ini terbukti makin ramainya lokasi tersebut,bahkan di katakan oleh warga yang enggan di tulis namanya,jumlah wanita yang berada di sana juga terlihat baru.

‘’Saya pernah melihat sejumlah wanita, yang kelihatan warga baru,dan sering belanja makan di warung dekat milik saya,mereka selalu keluar masuk ke warem milik MA’’katanya.

Dan di akuinya bahwa ,selama ini hanya beberapa orang wanita saja yang mangkal,dan kebanyakan tamu yang mampir kesana,sopir truk dan juga para pekerja koperasi.

‘’Kalau sore biasanya ramai,dan sering banyak juga yang mampir di sana itu sopit truk dan juga orang koperasi,namun anehnya warem milik MA,seperti tidak tersentuh aparat’’ujarnya lagi.

Sementara itu keberadaan warung remang reamng,yang berada di kecamatan singkut,tepatnya di Patok 30,juga beberapa wanita masih terlihat mangkal,namun operasiyang dilakukan ,para wanitatersebut,selalu dilaukan pada siang hari.

TJ salah satu warga Patok 30,yang sempat di jumpai mengatakan bahwa,banyak wanita yang datang dari luar,dan mereka melakukan aksinya di saat siang hari.

‘’Saya heran dengan pemilik warem di sini,padahl sudah sering di razia tetapi masih sajabandel,dan mereka saat ini modusnya siang hari,dan malam mereka tutup,kami juga sudah resah,sebab nama desa kami menjadi tercemar akibatnya.

M Arsyad kaban Pol PP sarolangun,saat di konfirmasi menegaskan bahwa,dengan informasiyang masuk,pihaknya akan segera turun melaukan razia.

‘’Kami akan segera turun,sebab kami juga tidak mau kecolongan,dan kita akan segera petakan,berapa orang yang berada di lokasi warem,dan para wanitanya berasal dari mana’’katanya.

Di tegas juga jika tertangkap,maka wanita yang di duga menjual diri,bisa di kembalikan ke daerah asal,ataupun di serahkan ke panti sosial.

‘’Jika mereak tertangkap,tentuakan kita kembalikan ke daerah asal,dan kami juga tidak menutup kemungkinan,mereka akan kita serahkan ke dinas sosial’’tandasnya.(dar) 

<div style="background-color: #e8e8e8;"> <a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>




Loading...
loading...