News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Banjir Kerinci Memakan Korban Jiwa

Banjir Kerinci Memakan Korban Jiwa


The Jambi Times – Kerinci - Pasca banjir warga di desa Lubuk Suli kecamatan Depati Tujuh kabupaten Kerinci,warga di kejutkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas di kebun seorang warga di pinggir sungai Batang Merao.mayat tersebut berjenis kelamain perempuan dan di duga jasat tersebut terseret arus sungai.

Pukul sembilan,Kamis(27/11/2014)pagi  tadi warga desa Lubuk Sauli di hebohkan dengan penemuan jasat wanita yang terdampar di pinggiran sungai.jasat wanita ini di penuhi dengan lumpur.


Saat di temukan korban mengenakan baju berwarna hijau dan bercelana merah,berdasarkan keterangan masyarakat sekitar kejadian,jasat wanita ini pertama di temukan oleh salah satu warga yang bernama Akmal,dirinya secara tidak sengaja mencari kayu di kebun miliknya.


“Akmal mengira kayu besar,niat ingin mengambil lalu akmal menyingkirkan sampah dan terkejut rupanya bukan kayu melainkan jasat manusia”.


Rasa cemas dan takut,Akmal langsung memanggil warga dan tetangganya sehingga lokasi penemuan mayat tersebut di penuhi warga.

Jasat wanita ini di perkirakan berusia sekitar 55 tahun,bersama warga sekitar jasat tersebut langsung di bawah ke masjid sambil menuggu keluarga korban datang untuk menemuinya.(Tim-JT)





<div style="background-color: #e8e8e8;"> <a href="http://www.adamazer.com/" title="">amazon banners</a></div>




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.