News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Yusniana Dukung Penuh Putra Putri Bahari

Yusniana Dukung Penuh Putra Putri Bahari



The Jambi Times - Jambi - Pemilihan Putra Putri Bahari Provinsi Jambi Tahun 2014 yang berlangsung di Jamtos mendapat dukungan penuh Yusniana Hasan Basri untuk mengharumkan kembali nama Provinsi Jambi di Tingkat Nasional, Rabu (22/10) malam.

"Saya selalu memberi dukungan sepenuhnya," ujar Yusniana.

Dukungan penuh Yusniana selaku  Ketua Umum Forikan Provinsi Jambi sangat beralasan mengingat potensi kebaharian Provinsi Jambi perlu dikembangkan serta kesadaran masyarakat mengkonsumsi ikan,"Harumkan nama Jambi di tingkat nasional," harap Yusniana.

Banyak persiapan yang mesti dimatangkan untuk menjadi Putri Bahari Nasional yang akan berlangsung bulan Desember di Jakarta memerlukan dukungan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi,"Kriteria menjadi juara harus menjadi perhatian utama agar kembali mengharumkan nama Jambi," kata Hj. Yusniana.

Sedangkan kadis DKP,Saipudin menyampaikan ditahun 2012 Putri Bahari Provinsi  Jambi menjadi  Putri Bahari Nasional hal ini tentunya menjadi motivasi bagi Putra Putri Bahari untuk kembali mencapai sukses dengan tujuan mengangkat potensi bahari di Provinsi Jambi,"Menjadi Duta yang bersaing di tingkat nasional dan kembali meraih prestasi tinggi," kata Saipudin.

Diperkirakan tanggal 20 Desember 2014 akan diadakan pemilihan Putra Putri Bahari secara Nasional kemudian dilanjutkan dengan Hari Nusantara di Kalimantan yang direncanakan akan mendapat penghargaan langsung dari Presiden Republik Indonesia.

Terpilih sebagai Putra Putri Bahari Provinsi Jambi Peserta 09 Alkahfy Theo sebagai Putra Bahari dan 18 juara Rika Reihanah sebagai Putri Bahari dengan Wakil I Ahmad Solihin/15 dan Priliya Ardisa/8 sedangkan Wakil II Gilang Ramadhani/19 dan Dela Putri Aranti/20.Pemilihan Putra Putri Bahari berlangsung meriah serta diisi dengan penampilan band lokal.(Tim-JT)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.