News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Usai Todong Senpi Pelaku Berhasil Bawa Kabur 900 Ribu

Usai Todong Senpi Pelaku Berhasil Bawa Kabur 900 Ribu



The Jambi Times - Sarolangun - Perampokan dengan mengunakan senjata api,kembali terjadi dan kali ini terjdi di minimarket Alfamart yang berada di jalan SMA 1 N Sarolangun Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun mengalami perampokan oleh orang tak di kenal pada Kamis malam kemarin.red (30/10) sekitar pukul 20.15 Wib.

Dari keterangan salah seorang penjaga Alfamart kemarin (31/10) dalam aksinya itu  saat memperlihatkan hasil rekaman CCTV yang ada di Toko Alafamart tersebut terlihat jelas perampok yang hanya berjumlah satu orang masuk ke toko alfamart dengan memakai baju kaus pakai kerah, celana panjang dan pakai sandal namun wajahnya tidak terlihat jelas karena pelaku menggunakan Helm saat beraksi.

Setelah masuk ke toko alfamart langsung menembakkan senjata api tersebut ke atas lalu menodongkan senjata api kepada penjaga toko pada malam itu yang berjumlah tiga orang diantaranya Dadang ,  dan Efni serta Imas dua orang siswi SMKN yang sedang magang di toko tersebut.

 Karena rasa takut saat di todong dengan senjata api, akhirnya menuruti permintaan pelaku yang meminta sejumlah uang, dan sehingga dengan terpaksa petugas alfamart langsung menyerahkan sejumlah uang, sehingga pelaku dengan mudah membawa kabur uang sebesar Rp 900 ribu dengan menggunakan sepeda motor jenis yamaha king.

“ Pelakunya satu orang, saat masuk wajahnya tidak bisa di kenali karena di tutupi helm yang saat itu menodong para petugas kami, dan berhaisl membawa kabur uang Rp 900 ribu rupiah dengan menggunakan speda motor king yamaha, lantas langsung di laporkan ke kapolsek sarolangun, dan tim kapolsek malam itu juga langsung ke sini”.Kata Hakam salah seorang Karyawan Alfamart yang diwawancarai sejumlah wartawan.

Terpisah  kapolres sarolangun AKBP Ridho hartawan melalui kapolsek sarolangun AKP Alfian,membenarkan kasus tersebut,dan pihaknya masih melakukn pengembangan kasus perampokan yang terjadi di alfamart,sarolangun.

‘’kami sudah melakukan olah TKP dan saat ini kami masih mengembangkan kasusnya,dan kita berharap kasus ini akan segera terungkap’’tandasnya.(dar)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.