News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA Sumbangan Bagi Pembangunan Masjid Al Azhar

HBA Sumbangan Bagi Pembangunan Masjid Al Azhar



The Jambi Times - Jambi - Pembangunan Masjid Al Azhar Jelutung mendapat bantuan dari HBA,Kapolda dan Dandrem, Jum'at (24/10). Sumbangan 500 sak semen bagi pembangunan masjid secara pribadi HBA sumbangkan agar rumah ibadah yang membutuhkan dana sepuluh milyar dapat berjalan dengan baik bagi kemashlahatan umat.
"Semoga saya tidak ria (ingin dipuji)," ungkap HBA.

Dalam keyakinan HBA yang beragama Islam, ada tiga perkara yang akan terus mengalir pahala bagi seorang muslim diantaranya sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak yang soleh.

Tidak hanya HBA yang menyumbangkan semen, Dandrem 042/Gapu Kol Harianto juga ikut memberikan 100 sak semen yang sebelumnya didahului Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman dengan 100 sak semen.

"Mereka berdua contoh pemimpin yang baik dan mengajak sholat berjamaah di masjid," ungkap HBA.
Kapolda dan Dandrem yang diakui HBA sebagai pemimpin yang baik dengan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi berkah bagi Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan pembangunan.

Sebelumnya dalam sambutan Kapolda Jambi Brigjen Pol. Bambang Sudarisman menyampaikan mengunjungi masjid sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat bahkan Kapolda secara langsung menginformasikan nomor handphone pengaduan langsung jika ada permasalahan yang dihadapi masyarakat,"SMS saja dan akan ditindaklanjuti," jelas Kapolda.

Selanjutnya HBA melakukan pengecoran pertama dilanjutkan Kapolda dan Dandrem.

Rencana pembangunan tiga lantai Masjid Al Azhar akan diperuntukkan satu lantai khusus wanita, masjid yang dibangun tahun1958 oleh Abdul Majid seorang Kepala Kampung Sungai Asam.(Tim-JT)
I





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.