News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar

HBA Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar



The Jambi Times - Jambi - Kehadiran Gubernur Jambi  Hasan Basri Agus (HBA) di Lapangan Mapolda Jambi dalam acara Dzikir dan Tabligh Akbar  sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2014 Jambi, Kamis (23/10).

Menurut Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Bambang Sudarisman acara tersebut merupakan ungkapan syukur atas keamanan selama pelaksanaan pemilu sampai pelantikan Presiden terutama di Provinsi Jambi.

Dzikir dan Tabligh juga diikuti Prajurit TNI yang secara bersama duduk di halaman Mapolda bersama Aparat Kepolisian yang menggambarkan suasana keamanan serta pengamanan membutuhkan kerjasama dan koordinasi serta bersama masyarakat mewujudkan Jambi yang aman dan tenteram.

Kehadiran Ustadz Subki Al Bughury dari Jakarta mengisi ceramah terkait dengan ungkapan rasa syukur menjadi doa yang akan Allah tambahkan  nikmat yang tak terduga bagi keberkahan Provinsi Jambi.
Dzikir dan Tabligh juga diikuti Walikota Jambi, Kasrem 042/Gapu Letkol Lilik serta para tamu dan undangan lainnya.(Tim-JT)





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.