News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gubernur Beri Selamat Kepada Ketua DPRD Baru

Gubernur Beri Selamat Kepada Ketua DPRD Baru


The Jambi Times -  Jambi - Gubernur Jambi,Hasan Basri Agus menekankan agar Dewan menempatkan kepentingan publik diatas kepentingan partai politik. Hal tersebut dikemukakan oleh gubernur dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Periode 2014 - 2019, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jumat (31/10).

Pada kesempatan tersebut, dilantik dan diambil sumpah jabatan Ketua DPRD Provinsi Jambi Periode 2014 - 2019, yakni Cornelis Buston dan Wakil Ketua DPRP Provinsi Jambi, yakni 1.Zoerman Manap, 2.Edi Purwanto  dan 3AR. Syahbandar.

Setelah pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Provinsi Jambi Periode 2014 - 2019, di lakukan penyerahan palu pimpinan DPRD Provinsi Jambi, dari pimpinan sementara,Sofia Yusuf kepada pimpinan DPRD Provinsi Jambi,Cornelis Buston.

Gubernur menghimbau DPRD Provinsi Jambi untuk membangun hubungan kerja yang harmonis antara Eksekutif dengan Legislatif, tanpa mengabaikan tugas pengawasan.

Gubernur menyatakan bahwa sinergitas Legislatif - Eksekutif sangat penting dalam pembangunan.

Selanjutnya, gubernur mengemukakan agar anggota DPRD Provinsi Jambi secara keseluruhan bisa menyerap dan melaksanakan aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Provinsi Jambi yang baru diambil sumpah jabatannya, Cornelis Buston, dalam sambutannya, pada intinya mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi untuk melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

Pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi,Fachrori Umar, para bupati/walikota atau yang mewakili se Provinsi Jambi, para anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jambi, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Ridham Priskap, para kepala SKPD atau yang mewakili dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Yusnianan HBA, serta para undangan lainnya. (Tim -JT).





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.