News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tinjau Kebakaran, HBA Bantu Bangun Rumah

Tinjau Kebakaran, HBA Bantu Bangun Rumah



The Jambi Times - Jambi - Kebakaran yang terjadi di RT 13 Kelurahan Paal Lima Kecamatan Kota Baru menghanguskan satu rumah milik Ibu Ratinah yang berumur 69 tahun.

Kedatangan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) bersama Asisten II Ir. Havis Husaini dan Kepala Dinas Sosnakertrans M. Dianto meninjau langsung kondisi rumah  yang sudah hangus tanpa menyisakan barang sedikitpun.

"Kita akan bangun menggunakan dana CSR yang masih ada sedangkan dana lain saya bantu lima juta juga baju yang layak pakai terutama mukena," kata HBA.

Bantuan dari HBA langsung diberikan kepada Ibu Ratinah yang  saat itu berada dilokasi kebakaran.
Mengetahui kondisi rumah yang dihuni dua Kepala Keluarga, HBA berharap bantuan segera terlaksana,"Ini masyarakat yang tidak mampu, mudah-mudahan rumah ini segera kita bangun," harap HBA.

Menurut menantu Ibu Ratinah menjelaskan kondisi rumah dalam keadaan kosong tanpa diketahui penyebab jelas kebakaran.

Rumah dalam kondisi kosong semua harta benda habis terbakar, rumah tersebut dihuni enam orang dari dua kepala keluarga," ujar Said Usman. Kebakaran diperkirakan pukul 12 siang Minggu (31/8) diperkirakan akibat arus pendek listrik,"Kondisi gas tidak meledak, berkemungkinan dari arus listrik," tambah Said Usman.(TIim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.