News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Masyarakat Lambur Swadaya Bangun Jalan

Masyarakat Lambur Swadaya Bangun Jalan




The Jambi Times - Sabak Timur - Pemangkasan anggaran yang di lakukan pemerintah berimbas pada  pembangunan infrastruktur  di daerah tentu saja ini sangat merugikan masyarakat


Seperti hal nya yang terjadi di desa lambur kecamatan Sabak Timur kabupaten Tanjung Jabung Timur.Karena terjadi pemangkasan anggaran terpaksa masyarakat adakan swadaya untuk membangun jalan . 

Menurut jamal tokoh pemuda Lambur , jalan di dusun suka negara yang berupa bendungan rusak berat padahal jalan tersebut merupakan akses  vital untuk desa lambur dan desa kota harapan. 

Sewaktu bupati datang ke lambur jalan tersebut di janjikan di perbaiki tetapi tidak terlaksana dengan alasan defisit anggaran.

’’ Terpaksa kami masyarakat lambur adakan swadaya pengumpulan dana untuk membangun jalan,bendungan  tersebut , sebelum nya jalan/ bendungan  telah beberapa kali di ajukan ke dinas terkait agar di perbaiki tetapi tidak ada tanggapan,’’ ujar jamal melalui akun FBnya.

 Kedepannya , lanjut Jamal , agar pemerintah segera membangun jalan , bendungan yang di bangun waktu zaman Zulkifli Nurdin menjabat jadi gubernur.

 Jangan hanya janji saja dan masyarakat  Lambur juga mengharapkan agar anggota dewan terpilih di dapil satu segera merealisasikan .

Camat Sabak Timur Idris membenarkan bahwa masyarakat Lambur adakan swadaya untuk memperbaiki  bendungan untuk jalan yang rusak  ,’’ saya sendiri yang memimpin rapat penggalangan dana untuk membangun bendungan tersebut karena defisit anggaran maka bendungan untuk jalan tidak di perbaiki bukan hanya desa lambur hampir semua wilayah di Tanjabtim di pangkas anggaran nya termasuk desa simbur naik .

Dalam hal ini pemkab juga berperan dengan menyumbang tanah untuk penimbunan,’’ jelasnya.

Camat juga mengharapkan agar masyarakat Lambur bersabar tahun 2015 jalan tersebut segera di perbaiki,(51N)

 keterangan gambar jalan di desa lambur yang rusak.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.