News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Obat Flu Arab Hanya Rp:125 Ribu

Obat Flu Arab Hanya Rp:125 Ribu



The Jambi Times - Sarolangun - Bagi calon jemaah haji (CJH) asal sarolangun,wajib untuk di suntik obat flu arab,hanya saja obat tersebut tidak masuk yang di tanggung oleh departemen agama,sehingga CJH harus mencari sendiri atau bisa juga membeli di dinas kesehatan,dan jika membeli di apotik  juga di sediakan dan harganya lumayan murah hanya Rp 125 ribu.

Seperti yang di ungkapkan oleh Adnan kadinkes sarolangun kepada harian ini mengatakan bahwa ,untuk flu arab memang tidak masuk obat yang di tanggung oleh depag sehingga CJH wajib membeli sendiri.

‘’untuk  obat flu arab memang tidak di tanggung oleh depag,sehingga di bebankan kepada CJH hanya saja harganya masih terjangkau berkisar Rp 125 ribu,dan itu bisa di beli apotik namun jika petugas yang di minta mencarikan kami juga menyediakan’’jelasnya.

Bukan hanya itu saja menurut Adnan bahwa obat flu arab jika yang membeli CJH maka penyuntikanya bisa langsung di tangani petugas kesehatan,namun jika petugas yang di minta menyediakan maka harganya juga sama dengan yang di jual di apotik.

‘’harga obat flu arab tidak mahal,dan kami menyediakan untuk petugas yang bisa langsung menanaganinya,dan tidak di pungut biaya sepesarpun untuk penyuntikanya’’ujarnya.

Di tegaskan juga bahwa penyuntikan obat flu arab di lakukan untuk menjaga agar flu arab yang  masih marak menyerang CJH di arab,bisa saja berdampaka pada kesehatan.

‘’setaua kami memang  penyuntikan obat flu arab di lakukan untuk menghindari agar CJH kita tidak terjangkit flu arab,sehingga kondisi kesehetan agar bisa terus terjaga dan CJH bisa menjalankan rangkaian ibadah haji dengan sempurna’’tegasnya.

Di katakan juga sejauh ini tidak ada keluhan yang di sampaikan oleh CJH sarolangun terkait dengan obat flu arab.

‘’sejauh ini tidak ada keluhan sebab kita serahkan kepada CJH sendiri untuk bisa mencari obatnya sendiri ataupun kamiyang harusmenyediakan,sebab untuk harganya terbilang sangat terjangkau dan manfaatnya sangat besar’’tandasnya.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.