News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Beredarnya Foto Bugil Siswi SMA Muaro Jambi ,Polisi Buru Pelaku

Beredarnya Foto Bugil Siswi SMA Muaro Jambi ,Polisi Buru Pelaku


The Jambi Times – Muaro Jambi – Kasus beredarnya foto bugil  yang menghebohkan masyarakat  di kabupaten Muaro Jambi membuat salah satu sekolah tersebut jadi sorotan pihak kepolisian.

Foto bugil tersebut di duga  siswi Sekolah Menegah Atas(SMA) di kawasan desa Rengas Bandung kecamatan Jambi luar kota(Jaluko)kabupaten Muaro Jambi.

Beredarnya foto bugil  siswi SMA di kabupaten Muaro Jambi  ini di akun facebook milik aldira AJ membuat pihak kepolisan polres Muaro Jambi  mendatangi salah satu sekolah tersebut.

Menurut Kapolres AKBP. Ayi Supardan,Rabu(16/04/2014),”Pihaknya  turun ke sekolah tersebut sedang mendalami kasus ini,beberapa orang seperti kepala sekolah,guru dan siswanya juga di mintai keterangan masalah ini,petugas sedang memburu pelaku yang mengedarkan foto bugil ,ungkapnya.

Dari beberapa sumber menjelaskan ,"Beredarnya foto bugil ini di akun facebook  Aldira AJ adalah kekasih korban karena hubungan cintanya di putuskan. foto bugil siswi SMA ini berinisial  FL.

Hingga kini belum di tangkap pelaku yang telah melanggar Undang-Undang Pornografi dan Undang-Undang Perlindungan Anak tersebut.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.