Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

SY,Fasha Walikota Jambi Tak Peduli Kondisi korban Bencana Banjir Di Legok

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


The Jambi Times – Jambi – Curah hujan selama beberapa bulan terakhit ini membuat kondisi sungai Batanghari meluap,dengan meluapnya sungai batanghari tersebut,perkampungan legok dengan jumlah  ribuan  kepala keluarga di 5 Rt di kelurahan Legok kecamatan Telanaipura kota Jambi di landa banjir.

Bencana banjir sudah sepekan ini mengalami kedalaman hingga 2 meter,namun warga belum mengungsi,untung saja rumah korban banjir ini memilik rumah dua lantai,sedangkan rumah lantai dasar sudah terendam habis.

Banjir yang kedua kalinya ini,dalam beberapa bulan yang lalu di akhir tahun 2013 banjir juga melanda kampung ini,kini  bulan januari 2014 banjir kembali datang.

Dari banjir pertama hingga banjir kedua warga belum mendapatkan bantuan sama sekali dari Walikota Jambi,SY.Fasha,sedangkan daerah ini SY. Fasha memiliki suara terbanyak saat dirinya mencalonkan menjadi  walikota sampai akhirnya SY.Fasha terpilih menjadi walikota periode 2013-2017.

Menurut warga Udin,’Banjir datang dari daerah ulu dan sudah mencapai ketinggian 2 meter,banjir di sini akan terus naik karena hujan terus turun dan kami belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Jambi’,tegasnya.

Akses jalan di daerah ini secara keseluruhan putus total,aktiftas warga terpaksa mengunakan perahu sedangkan kendaraan warga terpaksa harus di parkir ke daerah yang lebih tinggi.(Tim-JT)
Loading...
loading...