News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pemerintah Abaikan Jalan Rusak Hingga 2 Truk Anjlok

Pemerintah Abaikan Jalan Rusak Hingga 2 Truk Anjlok



The Jambi Times – Jambi – Jalan rusak di Desa Niaso  Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi mengakibatkan dua truk terjebak di jalan yang berlubang sedangkan truk satunya lagi  nyaris masuk ke dalam sungai sedangkan truk dan kendaraan pribadi lainya harus menunggu antrian macet karena.dua truk tersebut sulit di evakuasi.

Macet hingga 1 kilometer ini membuat sebagian kendaraan putar haluan sedangkan para supir harus ektra keras melakukan evakuasi 2 truk yang anjlok tersebut.

Ratusan kendaraan yang macet  dan dua truk yang anjlok terjadi minggu pagi kemarin(12/01/2014).

Menurut salah seorang supir,Herman kepada The Jambi Times dirinya kesal saat melewati jalan ini kendaraannya selalu mogok dan anjlok karena lubang yang terlalu dalam,membuat sulit untuk di lalui,tegasnya.

Sedangkan warga di daerah ini juga ikut kesal dengan Pemerintah Provinsi Jambi,apalagi jalan ini lintas dua kabupaten,Muaro Jambi –Tanjung Jabung Timur dan Kota Jambi, padahal jalan ini baru di perbaiki belum lama ini tapi jalan kembali rusak,warga mohon kepada pemerintah agar pihak-pihak kontraktor yang mengerjakan jalan ini harus di beri sanksi karena jalan yang baru di perbaikinya  kembali rusak.unghkapnya.

Apalagi hujan terus menguyur kawasan Jambi sehingga jalan ini licih dan mudah terpelosok ke lubang,jika tidak segera di perbaiki maka akan kembali macet,yang di rugikan oleh jalan ini adalah supir yang membawa ikan dan yang lain yang akibatnya ikan menjadi busuk karena macet berjam-jam lamanya.


Truk yang membawa kelapa sawitpun ikut terjatuh,dan kelapa sawit berjatuhan ke sungai juga ke jalan,akhirnya satu-persatu supir mengangkut kembali kelapa sawit yang tumpah tersebut.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.