News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wah....Calon DPR RI Dari PDI Perjuangan,Dodi Sularso Punya Masalah

Wah....Calon DPR RI Dari PDI Perjuangan,Dodi Sularso Punya Masalah




The Jambi Times – Jambi – Calon DPR RI dari PDI Perjuangan,Dodi Sularso kembali di laporkan oleh masyarakat Nipah Panjang,kasus ini di picu Alimudin di laporkan oleh pihak Dodi Sularso karena kasus penipuan sejumlah 5 milyar.

Dana ini di transfer melalui kakak Dodi Sularso.dana sebanyak 5 di untuk bisnis Alimudin  membeli pinang.

Masalah ini rupanya berbuntut panjang gara-gara uang 5 milyar,simpatisan Alimudin datang ke Polda Jambi untuk melaporkan kembali kasus ini.

Menurut Ramli,keluarga Alimudin”Pinjamkan uang sebesar 5 milyar untuk usaha Alimudin ,karena Calon DPR RI hanya minta  bantu suara  untuk pemenangaan diri Dodi Sularso di daerah pemilihan Nipah Panjang,Kabupaten Tanjung Jabung Timur,hal ini karena merasa di zholimi oleh calon DPRD RI,Dodi Sularso,jelasnya.

Pihak Dodi Sularso menghubungi pihak Alimudin untuk cepat di kembalikan dana yang di pinjamkan Alimudin sebesar 5 milyar,karena Alimudin merasa tidak ada uang terpaksa,Alimudin di laporkan ke polresta Jambi.

Puluhan Simpatisan Alimudin.Senin siang tadi(2/12)pukul 11.00 wib masih menunggu di depan Polda Jambi.

Karena pihak keluarga Alimudin kembali melapor,belum jelas bentuk laporan keluarga Alimudin,karena pihak keluarga Alimudin masih di mintai keterangan oleh petugas piolisi di Polda Jambi.

Dengan dasar cek kosong yang di buat Alimudin inlah,pihak Dodi Sularso melaporkan kasus tersebut ke polisi.(Tim-JT)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.