Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Warga Minta Penambahan Daya Gardu PLN

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
(Ilustrasi)
 The Jambi Times -  Muaro Jambi  - Warga RT 8 Desa Tangkit Lama, Kecamatan Sungaigelam, KabupatenMuarojambi meminta PLN Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) Cabang Jambi, Rayon Kota Baru untuk menambah daya pada gardu PLN di sana. Karena daya pada gardu PLN tersebut tidak cukup lagi untuk melayani kebutuhan warga akan listrik.

Terutama jika ada warga yang menginginkan pemasangan baru untuk saluran rumah (SR). Salah seorang warga, Ical (39) mengaku dirinya kesulitan hendak memasang listrik karena persediaan daya listrik tidak terpenuhi. Sehingga pemasangan tertunda dan masuk daftar tunggu.

 "Menurut Ical,lampu pada rumah-rumah warga di sana terkadang normal dan teranng. namun kadang-kadang redup seperti kekuragan watt.

"Kita sangat mengharapkan pihak PLN untuk melakukan penambahan daya dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", ujarnya.

Hal senada juga dikatakan warga lain. Menurutnya, kendati daerah tempat tinggalnya masuk dalam kawasan pedesaan, namun kebutuhan akan listrik amatlah penting.

Terlebih desa Tangkit Lama hanya berjarak beberrapa kilometer dari Kota Jambi. Kepala PLN Rayon Kota Baru belum dapat dikonfirmasi terkait persoalan ini.

 Namun salah seorang petugas di kantor PLN Rayon Kota Baru membenarkan kalau pasokan listrik di sana masih kurang, dan diperlukan penambahan daya.

"Itu namanya overloads dan bagi pemasang baru yang telah mendaftar melalui layanan 123 online, dimasukan dalam daftar tunggu. Masuk dalam daftar tunggu ini bisa - bisa sampai satu bulan", ujarnya. (ref)

Loading...
loading...